The Mystic Ice : Kreativitas Mahasiswa ITS di bidang kuliner minuman es

The Mystic Ice at Kuliah Kebangsaan Bung Karno

| |



     Pada tanggal 31 Maret 2012, The Mystic Ice juga hadir di Kuliah Kebangsaaan Bung Karno lho sobat..! Kuliah Bung Karno adalah suatu event dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai media menggulirkan isu kemandirian ilmu pengetahuan dan teknologi dan diselenggarakan di gedung Robotika ITS.
     Acara ini dihadiri oleh pembicara yang spesial lho... Coba tebak siapa??Yups bener banget sobat, pembicaranya adalah Pak Dahlan Iskan yang notabene adalah  menteri BUMN. Dalam Acara ini juga dimeriahkan oleh pameran tentang karya unggulan dari LPMM ITS, serta promosi beberapa kreativitas kuliner mahasiswa ITS.
    Nah Mystic Ice diberi kepercayaan untuk berpromosi di acara tersebut, ini tentu sangat berarti buat kami. kenapa? karena hanya produk-produk tertentu yang diundang untuk berpromosi disana. Dalam acara ini, produk kami alhamdulillah banyak peminatnya.. bahkan laku sampai habis. Bahkan Pak Dahlan Iskan berkunjung ke stan kami dan menikmati produk kami. Pak Dahlan Iskan saja pernah mencoba produk kami, How about you? :P

0 komentar:

Posting Komentar